May 4, 2010

domain parking

domain parking adalah salah satu peluang untuk memperoleh pendapatan diinternet. domain parking sebenarnya diperuntukkan bagi domain lama yang sudah tidak terpakai lagi atau sudah lewat kontrak.akan rugi bila traffic yang di bentuk meningkat di buang begitu saja. bagaimana caranya kerja domain parking? sebagai contoh kita punya domain domainku.com yang mempunyai ribuan pengunjung seharinya. jika domain itu kita daftarkan parking, semua yang masuk ke domainku.com akan dialihkan ke suatu web yang memuat banyak iklan membayar setiap ada klik dari iklan tersebut kita akan mendapat sharing revenue ( bagi hasil ) dari penyedia domain parking tersebut.
jika anda mengikuti domain parking, sebaiknya anda memiliki modal untuk membeli doman (.com..net/.org) jangan pernah mencari domain yang gratisan, karena hanya akan membuang waktu percuma. untuk membeli domain salah satunya bisa di RumahWeb. anda cukup hosting dengan space minimal saja ( 1 MB hinggs 10 MB ). setelah domain didaftarkan, sebaikknya situs di update dulu, isikan konten yang menarik, dan sesuaikan dengan topik dari situs, supaya masuk dalam kategori google dan yahoo.
setelah kira-kira 1-2 bulan atau lebih, baru domain bisa diparking di salah satu situs Sedo atau NameDrive. situs inilah yan akan membayar kita dengan dollar, karena domain yang kita parking akan dijadikan promosi ilkan bagi mereka. selain itu kita bisa juga menjual situa yang kita parking tersebut kepada penawar ( bidder ). kelebihan bisnis ini adalah bisa menghasilkan uang yang tidak terbatas atau dalam jumlah yang besar. adapun kekurangannya adalah membutuhkan waktu untuk promosi situs dan butuh biaya yang lumayan besar di awal berbisnis.

sumber : di kutip dari buku  teknik ampuh mengeruk dollar dari internet google adsense yang diterbitkan oleh tim cyber ( www.hifestpublishing.com )

0 komentar:

Post a Comment

bagaiamana menurut anda tentang artikel saya